PopAds Solusi Tepat Google Adsense atau Media.net


 

Salah satu motto webmaster dan blogger membuat uang melalui isinya. Dan dalam hal ini ada banyak jaringan penerbit yang tersedia di pasar. Setiap webmaster (termasuk saya) ingin bergabung dengan jaringan iklan dibayar tinggi seperti Google Adsense atau Media.net. akan Tapi masuk dalam jaringan  Google Adsense atau Media.net tentu tidak mudah karena aturan  Google Adsense atau Media.net.
solusi tepat untuk para webmaster untuk mendapatkan dolar dengan menjadi publisher di PopAds.net dll.


Popads.net adalah salah satu jaringan periklanan terbaik untuk situs web hiburan. Dengan Popads.net Anda dapat mengharapkan jumlah yang layak dari blog Anda jika traffic blog Anda tinggi maka pendapatan dolar anda juga akan tinggi. PopAds.net menerima kedua situs non dewasa dan dewasa. Jaringan Iklan ini datang berguna ketika semua jaringan iklan lainnya menolak blog Anda. tarif BPS PopAds.net yang terbaik bila dibandingkan dengan / Up jaringan iklan popunder. PopAds.net menawarkan tarif BPS sekitar 4 $ untuk setiap 1000 pengunjung seperti yang dikatakan oleh mereka. PopAds.net menawarkan dua cara untuk mendapatkan pembayaran untuk penerbit nya, Paypal dan Payza, juga menerima Payoneer sekarang. payout minimum adalah 5 $ dan Anda dapat mengharapkan pembayaran instan. (Tidak perlu menunggu selama 15 hari atau 30 hari untuk dibayar).
PopAds.net menyediakan pop-under iklan yang memiliki kepentingan sendiri. Popads juga menambah pendapatan seperti referral .
Popads.net ini terbilang sangat effisien karna pop-up dan pop-under yang tidak terlalu menempati ruang halaman Web Anda. Jadi apa pun yang Anda peroleh, dapat dianggap pendapatan Jika ada pop-under terjadi dengan IP yang sama (internet Protocol) dari pemilik Website, iklan tidak akan ditampilkan.

berapa besar minimum payout
1) Minimum payout adalah 5 $
2) Pembayaran Instan (dalam waktu 24 jam)
3) Sebagian besar situs akan disetujui.:
1) tingkat CPM sangat rendah untuk Lalu Lintas India
2) Tidak semua tayangan dihitung


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Hal ini jelas bahwa PopAds.net belum banyak poin negatif. Dengan tingkat lebih tinggi bisa mendapatkan jumlah yang lebih tinggi. Saya sarankan Anda untuk bergabung PopAds.net segera. Bagian yang terbaik dengan hal ini adalah jika pengguna mengklik di mana saja di halaman, popunder terjadi dan itu tidak mengganggu pengguna. Pengguna akan terus membaca isi Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

review LinkVehicle Pay Per Post

Adcash layanan iklan CPM dan CPV